Terapi Syaraf Kejepit di Punggung dengan Energi Quantum

Posted on | Sabtu, 04 September 2010 | 9 Comments

Mohon maaf sebelumnya bagi rekan-rekan, karena keterbatasan waktu dan kesibukan di kantor saya belum sempat meng-update blog Pengobatan Quantum ini.

Baru saja saya menerima permintaan terapi dari saudara Erwin di Sukajadi, Bandung melalui HP saya, berikut ini profilnya:

Nama : Erwin
Umur : 28 th
Alamat : Sukajadi, Bandung
Paket Terapi yang diambil : 2x Paket Reguler
Keluhan Penyakit : Nyeri punggung dan kedua kaki terasa kebas.

Bila dilihat dari keluhan penyakitnya saudara Erwin ini menderita sakit syaraf kejepit di punggung yang efeknya terasa sangat sakit dipunggung dan kedua kaki terasa kesemutan (biasanya bagian syaraf sensorik, sehingga menyebabkan kedua kaki terasa kesemutan)

Kemudian saya meminta kepada saudara Erwin untuk bersiap-siap, santai dan rileks, menerima energi Quantum, lalu saya lanjutkan dengan memberi terapi Quantum.

Setelah memberikan terapi Quantum kepada mas Erwin, tidak lama ada sms masuk dari mas Erwin, yang bunyinya "sekitar leher terasa hangat dan ada sensasi seperti ketusuk jarum, ngantuk banget"

Kemudian saya meminta mas Erwin untuk tidur, karena rasa ngatuk tersebut adalah tubuhnya sendiri yang minta.

Itulah sedikit kisah menarik mengenai terapi Quantum ini, Energi yang dihantarkan dapat diterima secara langsung oleh Pasien atau client dan pasien dapat merasakan sensasinya secara instant.

Mungkin Anda kurang percaya atau ragu dengan metode pengobatan jarak jauh menggunakan energi ini. Kami undang Anda untuk mengunjungi link berikut ini: Mengenal Terapi Quantum.

Salam Quantum
Untung Wibowo
Pengelola sekaligus Terapis

Apabila Anda ingin mendapatkan kisah Pengobatan Quantum ini masuk langsung ke alamat email Anda, silahkan masukkan alamat Email anda untuk berlangganan dan jangan lupa untuk aktivasi agar kisah-kisah pengobatan Quantum dapat sampai dalam email Anda :


Jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lain di bawah ini. Atau Anda dapat juga men-share link halaman kami menggunakan tools Social Networking yang tersedia di bawah.

Artikel Terkait



Comments

9 Responses to “Terapi Syaraf Kejepit di Punggung dengan Energi Quantum”

  1. iyans
    7 September 2010 17.45

    pa alamt bapa dimana ya??ayah saya mempunyai penyakit sarak kejepit, sudah -+ 6 bulan, tolong alamtnya dikirm ke iyans.poenya@gmail.com

  2. Untung Wibowo
    9 September 2010 12.28

    Hallo Mas iyans, alamat sudah dikirim via email

  3. kurrel
    27 September 2010 16.08

    pak untung, tlg di info ke email sy liza_ws@yahoo.com
    sdh 1th syaraf kejepit di kedua kaki, thx

  4. Untung Wibowo
    28 September 2010 11.09

    @bu Liza,
    Terima kasih atas atensi terhadap jasa terapi kami, informasi terapi sudah dikirimkan via e-mail ya.

    Rgds,
    UW

  5. egi
    9 Maret 2011 20.10

    kang untung, anak saya brumur 3,5 th kata doktr tidak bisa mendengar dari mulai umur 1 th karena sakit panas.kira2 bisa ditrapi tidak? saya minta alamat kang untung kirim aja ke e-mail egi_lucky@ymail.com. trima kasih

  6. Untung Wibowo
    10 Maret 2011 00.28

    @pak Egi,

    Insya Allah pak mudah2an dapat dibantu diperbaiki fungsi telinganya dengan terapi Quantum.

    email saya: untung.wibowo@yahoo.com

  7. Free Share with Pleasure!
    12 Februari 2012 20.55

    Aslmlkm wr.wb..

    Pak Untung minta tolong minta alamatnya dong!

    selama 7 thn saya menderita sakit Punggung dan kepala akibat jatuh dari ketinggian dengan posisi terlentang, saya sudah berobat kemana-mana tapi belum ada yg cocok dan saya semakin frustasi, sakit rasanya seperti ketarik-tarik,mudah hilang konsentrasi (melayang), kadang hilang sakit'a, kadang kumat sakit sekali dan badan langsung drop/panas :( , apalagi saya seorang pelajar/mahasiswa yg skrng kadanag sedikit ngerasa minder akibat sakit saya ini, kemampuan memory otak dlm daya tanggap saya jadi melemah/terganggu/lambat dalam mencerna logika + pendengaran dan penglihatan juga terganngu! hati saya sedih tiap hari.. karena tdk bisa seperti dulu lg ketika saya sehat dan kondisi fisik normal..
    walaupun seperti ini saya selalu berharap kpd Allah swt semoga ada pertolongan & petunjuk dari-Nya melalui seseorang yg bisa menyembuhkan saya..
    Inshallah Amin...

    email saya : adhieresthenes@gmail.com

    Oya knp alamat'a Bpk tdk di cantumkan di artikel? padahal mungkin banyak jg org yg langsung ingin tau pak.. :)

    Wasalamlkm wr.wb

  8. Free Share with Pleasure!
    12 Februari 2012 21.07

    Oya ada yg ketinggal!!!

    2lagi :')..
    -Tapi Alhamdullilah seigini juga saya masih sangat bersyukur kpd Allah swt. Yang masih menyelamatkan saya dari kecelakaan itu!
    karena otak saya tidak sampai ke format/amnesia alias lupa ingatan atau lupa segalanya atau pun smpe gegar otak.. :(

    -Tulang bahu dan pinggul saya bergeser jd agak sedikit bengkok/tinggi sebelah..:( ini yg kadang sering bikin sakit !

  9. Untung Wibowo
    12 Februari 2012 22.54

    Waalaikum salam mas Adhi,

    Turut prihatin dengan keluhan yang mas Adhi alami, semoga Allah memberikan jala nkemudahan kesembuhan bagi mas Adhi. Aamiin

    Mengenai alamat saya masih tercantum dalam blog ini mas, ada menu di bagian atas "Contact Me"
    Lengkap lho ada petanya juga, bila ingin menuju ke rumah saya.

    Semoga cepat sembuh ya Mas Adhi Amiin :)

Leave a Reply

Berita Pengobatan Terbaru

Follow US

Like Us

Komentar Pengobatan Terbaru

About Me

Foto Saya
Saya hanya orang biasa dan masih dalam kategori normal bukan "paranormal" yang mendedikasikan diri mengamalkan energi Quantum untuk membantu pasien yang membutuhkan, baik secara jarak dekat maupun secara jarak jauh. Kisah-kisah yang saya tulis disini berdasarkan pengalaman saya dalam memberikan terapi.

Alexa

Chat

Counter

Total View

Pengikut