Tips Bagi Penderita Syaraf Kejepit

Posted on | Selasa, 01 Februari 2011 | 28 Comments


Hi All,

Ingin sharing sedikit tips sederhana kepada para penderita Syaraf Kejepit dimanapun posisi syaraf yang terjepit.

Tips ini sifatnya umum baik kepada penderita yang sedang menjalani Terapi Pengobatan Quantum maupun penderita lain:

1. Jangan dipijat atau diurut
Lho kenapa tidak boleh dipijat atau diurut, selama ini bila badan terasa pegal kemudian dipijat hasilnya membuat badan lebih enteng?

Betul sekali, bahwa bila seluruh badan terasa pegal akan sangat enak dan rileks setelah diurut. Tetapi dalam kasus syaraf kejepit tidak sesederhana kasus badan yang pegal. Kasus Syaraf Kejepit adalah kasus yang lebih spesifik lagi dan bisa menjalar ke bagian tubuh yang lain.

Mengapa spesifik?
Karena syaraf merupakan bagian tubuh kita yang sangat halus yang terletak di bagian dalam di bawah kulit dan antara otot-otot kita, yang tidak dapat diraba dengan tangan telanjang untuk memperbaikinya, perlu orang yang sangat ahli yang dapat memperbaiki syaraf kejepit dengan tangan telanjang.

Pada kasus syaraf kejepit yang diurut ketika terkena pada bagian yang bermasalah pasti akan terasa sakit dan membuat penderita kadang berteriak saking sakitnya, sementara si tukang urut akan semakin senang bila pasiennya berteriak. Semakin keras teriakan pasiennya akan semakin keras pijatannya dan merasa bangga bahwa penyakitnya sudah ketemu.

Beberapa jam setelah dipijat atau urut mungkin akan terasa enakan karena otot-otot disekitar syaraf yang dipijat menjadi lemas karena dipijat dan sedikit membuat lega syaraf yang terjepit karena otot disekitarnya tidak terlalu menekan. Namun karena masih berada pada posisi yang salah, setelah efek pijatan mereda otot kembali menjadi kaku dan kembali menekan syaraf tersebut, akhirnya syaraf kembali sakit bahkan sakitnya bisa lebih hebat dibandingkan sebelum dipijat.

Hal inilah yang dapat membahayakan syaraf yang terjepit tersebut. Syaraf tersebut semakin menderita setelah dipijat dan memperburuk kondisi syaraf itu sendiri. Setelah dipijat keras-keras (bahkan mungkin secara kasar), ditambah lagi otot-otot yang kembali kaku setelah efek pijatannya reda.

Pada kasus yang sangat ekstrim dapat mengakibatkan kelumpuhan setelah dipijat. (berdasarkan informasi dari orang tua penderita yang konsultasi dengan Pengobatan Quantum mengenai syaraf kejepit)

2. Olah raga dalam air
Olah raga dalam air sangat bagus bagi penderita syaraf kejepit karena ketika berolah raga dalam air otot-otot tidak membebani syaraf yang terjepit. Olah raga dalam air tidak harus berenang, Anda dapat olahraga dengan berjalan di dalam air selama beberapa menit.

Bila letak syaraf kejepit di bagian punggung bisa berendam dalam air sebatas leher kemudian tangan digerak-gerakan keatas dan kebawah atau kiri dan kanan secara perlahan dan berirama beberapa menit.

Tujuannya untuk melemaskan otot disekitar syaraf tersebut agar menjadi lemas karena digunakan tetapi tidak membebani syaraf.

3. Gunakan Korset atau Supporter untuk bagian yang bermasalah
ITA-MED Extra-Strong Lumbo-Sacral Support Belt


Tujuannya untuk menahan dan menopang otot agar tidak terlalu banyak gerakan yang dapat menekan syaraf dan mengakibatkan sakit.

Bila sudah melakukan hal tersebut diatas tapi masih merasa sakit, dapat mengikuti program Terapi Pengobatan Quantum baik secara langsung (jarak dekat) maupun Terapi secara jarak jauh.


Apabila Anda ingin mendapatkan kisah Pengobatan Quantum ini masuk langsung ke alamat email Anda, silahkan masukkan alamat Email anda untuk berlangganan dan jangan lupa untuk aktivasi agar kisah-kisah pengobatan Quantum dapat sampai dalam email Anda :


Jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lain di bawah ini. Atau Anda dapat juga men-share link halaman kami menggunakan tools Social Networking yang tersedia di bawah.

Artikel Terkait



Comments

28 Responses to “Tips Bagi Penderita Syaraf Kejepit”

  1. Anonim
    30 Juni 2011 08.28

    Askum mohon keterangan saya menderita penyakit asam urat akut dan gula darah serta colestrol tinggi, apakah bisa diobati dengan pengobatan Quantum. mohon keterangan kirim kan ke Email saya rezarustandi@ymail.com

  2. Untung Wibowo
    30 Juni 2011 13.50

    Waalaikum salam pak Reza,

    Jawaban atas pertanyaan bapak sudah saya kirim via email. Terimakasih sudah menghubungi kami.

    Salam Quantum
    Untung Wibowo

  3. Mas Eko Cangkrep
    16 Agustus 2011 10.53

    Assalamualaikum.wr.wb
    Mohon penjelasanya tentang keluhan saya yakni rasa pegal/linu/nyeri di sekitar punggung dan leher sampai pergelangan tangan sebelah kanan.penyakit sudah lama saya rasakan pernah ke rs tp tak ada hasil.mohon info tentang penyakit saya,terapinya dan bianyanya.email saya : ekkint@gmail.com.terima kasih.
    wassalamualaikum wr wb

  4. Untung Wibowo
    16 Agustus 2011 10.59

    Waalaikum Salam Pak Eko,

    Bila diperhatikan dari keluhan pak Eko, kemungkinan ada gangguan di sekitar bahu kanan yang efeknya sampai ke leher dan menjalar hingga lengan.

    Detail terapi saya kirim via email ya pak.
    Tq

  5. Ratri Widya Wardhani
    1 September 2011 17.57
    Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
  6. itha-risti
    17 September 2011 10.28

    Assalamualaikum.wr.wb

    Keluhan saya mirip dengan Mas Eko Cangkrep. Hanya saja yang sakit bagian kiri. Pernah suatu ketika tangan kiri saya lemas dan hampir tidak bisa digerakkan. Sudah fisioterapi tapi tidak ada hasil. Mohon bantuannya..
    itha.risti@gmail.com

  7. Untung Wibowo
    17 September 2011 11.09

    Waalaikumussalam bu Risti,

    Turut prihatin dengan keluhan ibu, penyebab utamanya terletak di sekitar leher dan bahu yg mengganggu aktifitas syaraf motoriknya.

    Insya Allah dapat dibantu dengan terapi Quantum, baik jarak jauh maupun jarak dekat.

    Untuk detailnya dapat merujuk pada halaman Cara Mudah Terapi.

    Semoga cepat sembuh ya.
    Aamiin

  8. ikram
    2 April 2012 09.44

    Assalamualaikum wr.wb

    suami sy sdh 2 bln menderita sakit pada tulang sambungan pangkal paha dan betis, tes asam urat ke 1 7.7 ttp stl tes ke 2 turun asam urat menjadi5 kenapa masih tetap sakit? menurut dokter dan tukang urut penyebabnya urat kejepit krn bbrp bulan sebelumnya pernah jatuh duduk tp sudah diurut.
    Terimakasih
    Wassalam

  9. ikram
    2 April 2012 09.51

    Assalamualaikum wr.wb

    Mohon penjelasan untuk penyakit suami sy sdh 2 bln menderita sakit pada tulang sambungan pangkal paha dan betis, tes asam urat ke 1 7.7 ttp stl tes ke 2 turun asam urat menjadi5 kenapa masih tetap sakit? menurut dokter dan tukang urut penyebabnya urat kejepit krn bbrp bulan sebelumnya pernah jatuh duduk tp sudah diurut.
    Terimakasih
    Wassalam

  10. Untung Wibowo
    3 April 2012 00.15

    Wa'alaikum salam bu Ikram,

    Turut prihatin dengan keluhan yang dialami suami ibu. Kemungkinan ada syaraf yang terganggu di sekitar pinggangnya yang berdampak pada sakit di pangkal paha hingga betisnya.

    Insya Allah dapat dibantu dengan terapi energy Quantum secara jarak jauh.

    Untuk informasi cara terapinya dapat ibu lihat disini: http://bit.ly/nT1qKT

    Tq. Untung Wibowo

  11. Anonim
    19 Juli 2012 13.25

    Apa ini reiki??

  12. Untung Wibowo
    19 Juli 2012 13.28

    Insya Allah bukan Reiki atau Prana pak.

  13. Anonim
    19 Juli 2012 14.14

    Kira2 metode seperti apa yg di gunakan dlm pengobatan ini pak? kog mirip dengan reiki gt pak?
    Maaf saya bnyak tanya krn msh awam mengenai metode yg seperti ini

  14. Untung Wibowo
    22 Juli 2012 08.49

    Metode terapinya mungkin mirip pak, tapi bukan reiki krn tidak pakai attunement, dan simbol2 dalam memberikan terapi.

    Dimaklumi pertanyaannya pak, karena memang metode ini benar-benar baru ditemukan.

    Silahkan mampir ke sini pak :
    http://bit.ly/MPt2K3

  15. esti wijayanti
    2 Agustus 2012 22.17

    Bapak sy berumur 73 tahun menderita saraf kejepit antara ruas 3 dan 4 daerah leher sehingga mengakibatkan lumpuh di tangan dan kaki, bahkan sering sesak napas. Sudah opnam 2x tapi tidak ada hasil. Dokter menganjurkan untuk operasi. Saya khawatir untuk operasi karena umur bapak saya sudah tua.
    Bapak sy juga menderita diabets.
    Mohon balasan dikirim via email esti.wijayanti@yahoo.com
    terima kasih

  16. Anonim
    7 Agustus 2012 09.46

    Umur saya 37 tahun, beberapa tahun lalu saya mengalami sakit pinggang akibat sering bermain bilyard seharian tanpa istirahat, akibatnya pernah sampai tidak bisa bungkuk dan bangun dengan normal dari tempat tidur, efek yang saya rasakan sekarang adalah gampang sakit pinggang jika terlalu lama duduk dan sakit apabila mengangkat barang dengan posisi bungkuk, apakah sakit pinggang saya akibat saraf terjepit? apakah bisa disembuhkan dengan terapi jarak jauh ini dan berapa kali harus dilakukan terapi biar sembuh total?

  17. Untung Wibowo
    9 Agustus 2012 13.24

    Siang pak Anonim, turut prihatin dengan keluhannya Insya Allah dapat dibantu terapi.

    Informasi cara terapinya dapat dilihat disini ya:
    http://bit.ly/nT1qKT

    Tq.Untung Wibowo

  18. Untung Wibowo
    9 Agustus 2012 13.24

    Siang bu Esti,

    Pertanyaannya sudah saya jawab via email ya..

    Tq.Untung

  19. the-normal-one
    12 Agustus 2012 23.28

    aslm pak untung, saya fahri 19 thn, sdh sekitar 1 thn pinggang kanan saya sakit, menjalar jg dibelakang lutu seperti kesetrum, tp kadang ga terasa lalu beberpa minggu kmudian kambuh lg, memang sdh tdk sesakit pertama kali, sy bisa jalan tanpa sakit, tp agak miring, mohon balasan dikirim ke email fahri.handika@gmail.com
    regards

  20. the-normal-one
    12 Agustus 2012 23.34

    ralat : pinggang kiri maksudnya, sdh ke dokter, dri hasil rontgen sdh bagus, katanya LBP, tp sy blm scan MRI

  21. Shara Amylia
    9 Januari 2013 21.43

    Ass, saya shara .
    Mau tanya pa, ibu saya pernah jatuh, bbrp taun kemudian bru terasa sakitnya, ternyata setelah d cek radiologi imaging ibu saya kena urat kejepitbdi punggung bawah dekat pinggang, sudah menjalani terapi sana sini tp blm ada hasilnya juga ... mohon info pengobatannya yaa , trimaksih.. mohon balesannya ke sharaamylia@yahoo.com

  22. Untung Wibowo
    4 Februari 2013 20.27

    @ Fahri,
    Turut prihatin dengan kondisinya Insya Allah dapat dibantu terapi.

    Informasi cara terapinya dapat dilihat disini ya:
    http://bit.ly/terapijauh

    @Shara Amylia
    Turut prihatin dengan kondisi ibunya, Insya Allah dapat dibantu terapi.

    Informasi cara terapinya dapat dilihat disini ya:
    http://bit.ly/terapijauh

    Nanti akan dikirim juga via email.

    Tq.UW

  23. ardiyah nawwaroh
    30 Maret 2013 08.04
    Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
  24. ardiyah nawwaroh
    30 Maret 2013 08.06

    assalamu'alaikum pa untung wibowo,

    sudah 2 minggu saya menderita sakit dibagian punggung, leher, dan menjalar ketangan sampai sikut. pertamanya saya melakukan pengobatan dipijit, terus ke dokter, tapi hasilnya tetep saja sakit, menurut saya sakit ini karena saraf terjepit karena kalo saya menengok kebelakang bagian kiri maka langsung terasa sakit hingga ke tangan kiri sampai ke sikut, untuk itu saya mohon keterangan dari bapa Untung wibowo yang terhormat agar pengobatan untuk penyembuhan sakit saya bisa tepat bagaimana caranya ?

    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terimakasih

    nama saya Mochammad Rifai
    alamat jalan dr djunjunan no 156 Bandung
    umur 53 tahun
    pekerjaan wiraswasta

  25. Untung Wibowo
    30 Maret 2013 08.30

    Wa'alaikumussalam pak Rifai, turut prihatin dengan keluhannya Insya Allah dapat dibantu terapi. Informasi bila ingin mengikuti terapi dapat dilihat disini ya :
    http://bit.ly/terapijauh
    Tq.uw

  26. Anonim
    9 April 2013 23.15

    Assalamualaykum, pak Untung saya Eji.
    Sudah lebih lima tahun saraf pangkal paha sampai tumit Saya terjepit karna main futsal dan setelah beberapa lama mendingan. Baru hari ini saya angkat air di bak dan pinggang saya sakit sekali dan sakit yg lama kambuh, saat ini saya tidak bisa berjalan normal dan sulit bangun.
    Dan sudah lebih sepuluh tahun bahu kiri sampai leher saya juga suka sakit ngilu. Mohon bantuan bapak, terimakasih.
    ejianugrah@gmail.com

  27. Medi Aryanto
    15 Mei 2013 00.19

    perkenalkan saya medi umur 29 th,sy jg mengalami urat terjepit di bagian pinggang sampai2 tidak bisa membungkuk karna rasa sakit nya
    adakah bisa di sembuhkan dengan terapi jarak jauh yg bpk perkenalkan ini?
    mohon pencerahan dan info nya ke e-mail

    mediaryanto@gmail.com
    terimakasih ..

  28. Andhika Rizqy
    21 Januari 2014 00.21

    Asslmkm..pak mau tanya..istru saya sdh 1 thn sakitt,sdh berobat alternatif kesana kemari,sdh ke rs bbrpkali namun smp saat ini blm ada perubahan..kondisinya hanya bisa berbaring di tempat tidur tk bisa berbuat apa2..bahkan nafasnya saat ini dibantu oksigen..mohon pencerahannya pak..tq..bogor

Leave a Reply

Berita Pengobatan Terbaru

Follow US

Like Us

Komentar Pengobatan Terbaru

About Me

Foto Saya
Saya hanya orang biasa dan masih dalam kategori normal bukan "paranormal" yang mendedikasikan diri mengamalkan energi Quantum untuk membantu pasien yang membutuhkan, baik secara jarak dekat maupun secara jarak jauh. Kisah-kisah yang saya tulis disini berdasarkan pengalaman saya dalam memberikan terapi.

Alexa

Chat

Counter

Total View

Pengikut