Nyeri Dada Kiri Menembus Hingga Punggung Tidak Selalu Gejala Sakit Jantung

Posted on | Sabtu, 21 Mei 2011 | 2 Comments


Sobat Quantum yang berbahagia,

Baru-baru ini saya mendapatkan pasien dengan keluhan Nyeri Dada Kiri yang Menembus Hingga Punggung, sakitnya ini sudah dirasakannya cukup lama, paling parah dirasakan setelah melahirkan anak kedua. Sempat didiagnosa sakit jantung, tapi setiap dirawat hasil pemeriksaan dokter selalu "STRESS". Ditambah sakit sesak nafas yang hilang timbul, bila melakukan aktifitas kerja yang agak berat nafas sudah seperti orang yang habis bekerja berat tersengal-sengal.

Berikut ini profil singkatnya:

Nama : Ivi
Umur : 33 th
Alamat : Kenten, Palembang
Keluhan : Nyeri Dada Kiri yang Menembus Hingga Punggung, Sesak Nafas

Ketika melahirkan anak keduanya beliau melahirkan dengan normal dengan metoda induksi. Ternyata proses melahirkannya menimbukan sakit yang luar biasa, sampai-sampai selama 1 minggu setelah melahirkan beliau menderita sakit migrain (kepala sebelah kiri) yang teramat sangat. Untuk mengatasi migrainnya tersebut beliau terpaksa mengkonsumsi Asam Mefenamat sampai 4 butir sehari selama kurang lebih 2 minggu.

Sesudahnya dada sesak terus menerus, akhirnya beliau kembali dirawat selama 5 hari. Hasil cek-up lengkap EKG (Electrocardiogram), Treadmill dan lain-lain, diagnosa akhir hanya stress saja, karena dari riwayat keluarganya tidak ada yang memiliki keluhan sakit jantung. Sebelumnya beliau juga pernah terjatuh dari motor beberapa kali.

Berdasarkan keluhan yang disampaikannya karena tidak terdeteksi sakit jantung secara medis, saya curiga ada syaraf yang terjepit di sekitar punggung kiri, kemungkinan ketika beliau terjatuh dari motor sebelumnya sudah ada gejalan syaraf terjepit di punggung kirinya yang kemudian terakumulasi dan menjadi semakin parah ketika proses persalinan. Karena selama proses persalinan, semua otot-otot di punggungnya berkontraksi yang mengakibatkan syaraf di sekitar punggung kirinya terjepit sehingga efek sakit yang dirasakannya menyebar kemana-mana:
1. Nyeri Dada menembus hingga punggung kiri
2. Sesak Nafas
3. Nyeri di leher (sulit menelan)
4. Migrain di kepala sebelah kiri

Semua keluhannya tersebut berkaitan dengan masalah syaraf di sekitar tulang belakangnya. Seperti yang sudah saya sampaikan pada artikel sebelumnya bahwa setiap ruas di tulang belakang kita memiliki fungsi sendiri-sendiri dan bila mengalami gangguan akan berakibat pada sakit yang lainnya.

Satu hari sebelum terapi beliau menyampaikan keluhannya kembali bahwa sakitnya pinda ke tulang belakang sampai ke dada bagian depan, jadi kalau nelan air liur sakitnya minta ampun, sampai-sampai beliau tidak berani makan karena untuk menelan air saja dadanya langsung terasa sakit sekali, juga nyeri di leher yang langsung ke dada depan terasa sakit sekali.

Saya menyampaikan agar terapinya jangan ditunda, karena akan memperparah sakitnya bila tidak segera diterapi. Akhirnya kami sepakat untuk terapi pada hari itu juga: malam hari jam 21:00 WIB.

Setelah terapi hari pertama keesokan harinya saya menanyakan perkembangannya, dan beliau menyampaikan:

"Alhamdulillah mas, hari ini aku sudah bisa makan, kemarin aku gak berani makan, karena kalau nelan air saja dadaku langsung nyeri banget, semalam aku ngerasain kayak hangat dan seperti kesemutan yang menjalar, dan pagi-pagi bangun nyeri di leher yang langsung ke dada berkurang"

Setelah Terapi hari ke dua:
"Alhamdulillah, masih sakit sedikit dadanya, tapi sudah jauh berkurang."

Alhamdulillah.

Saat artikel ini ditulis beliau masih dalam masa terapi Pengobatan Quantum Secara Jarak Jauh yang kedua kali. Saya akan mengupdate kembali perkembangan terapi beliau pada artikel selanjutnya.

Salam Quantum

Note: Update terbaru per tgl 03 Oktober 2011
Pasien yang saya bantu terapi dengan kasus di atas kini sudah dapat beraktivitas normal kembali tanpa merakan keluhan-keluhan sebelumnya.

Dan Alhamdulillah semua dapat dilakukan dan dibantu dengan terapi secara jarak jauh, tanpa pasien harus datang terlebih dahulu dengan kami.


Cara Mendapatkan Terapi


Apabila Anda ingin mendapatkan kisah Pengobatan Quantum ini masuk langsung ke alamat email Anda, silahkan masukkan alamat Email anda untuk berlangganan dan jangan lupa untuk aktivasi agar kisah-kisah pengobatan Quantum dapat sampai dalam email Anda :


Jangan lupa untuk membaca artikel kami yang lain di bawah ini. Atau Anda dapat juga men-share link halaman kami menggunakan tools Social Networking yang tersedia di bawah.

Artikel Terkait



Comments

2 Responses to “Nyeri Dada Kiri Menembus Hingga Punggung Tidak Selalu Gejala Sakit Jantung”

  1. ahmad rasyid
    20 Desember 2011 06.28

    bagaimana cara konsultasix

  2. Untung Wibowo
    20 Desember 2011 08.58

    Silahkan hub melalui hp : 081319308376
    atau email: untung.wibowo[at]yahoo[dot]com

Leave a Reply

Berita Pengobatan Terbaru

Follow US

Like Us

Komentar Pengobatan Terbaru

About Me

Foto Saya
Saya hanya orang biasa dan masih dalam kategori normal bukan "paranormal" yang mendedikasikan diri mengamalkan energi Quantum untuk membantu pasien yang membutuhkan, baik secara jarak dekat maupun secara jarak jauh. Kisah-kisah yang saya tulis disini berdasarkan pengalaman saya dalam memberikan terapi.

Alexa

Chat

Counter

Total View

Pengikut